Vaksinasi Covid-19 Terakhir Desa Jinengdalem

Administrator 19 Mei 2021 13:44:54 WITA

Rabu, 19 Mei 2021

Pelaksanaan vaksinasi masal di Desa Jinengdalem sudah memasuki tahap akhir, kali ini vaksinasi terakhir bertempat di Kantor Desa Jinengdalem yang sebelumnya sempat dilaksanakan di SD Negeri 3 Jinengdalem dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Pertama warga yang hadir diharapkan melakukan pendaftaran dengan membawa foto copy ktp dan nomer hp yang bisa di hubungi pada petugas pendaftaran, setelah itu kedua dilakukan proses skrining kesehatan yang dilakukan oleh dokter dan petugas medis dari Puskesmas Buleleng I selaku pelaksana. Setelah lolos melewati proses skrining kesehatan dilanjutkan ke tahap Vaksinasi dan akan dilakukan observasi selama 15 menit untuk melakukan tindakan langsung apabila ada efek samping yang di alami oleh penerima vaksin.

Turut hadir meninjau langsung kegiatan vaksinasi ini dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa selaku koordinir kegiatan, perwakilan Camat Buleleng dan Babinkamtibnas yang didampingi langsung oleh Perbekel Jingengdalem untuk percepatan pencapaian target sasaran. Vaksinasi ini bertujuan untuk mengurangi penularan dan memutus rantai penyebaran Virus Covid-19.

Masyarakat masih antusias  dihari terakhir pelaksanaan Vaksinasi masal ini, terlihat dari sasaran yang diperoleh hari ini sejumlah 144 orang terdiri dari lansia 10 orang dan 143 orang dari pelayan publik, sedangkan yang tidak bisa melakukan vaksinasi sejumlah 29 orang karena tidak lolos dalam skrining kesehatan.

 

 

Komentar atas Vaksinasi Covid-19 Terakhir Desa Jinengdalem

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

JAM DIGITAL

KALENDER BALI

Lokasi Jinengdalem

tampilkan dalam peta lebih besar