Sebanyak 243 Warga Yang Tervaksin di Aula Kantor Perbekel Jinengdalem

Administrator 06 Juli 2021 09:32:56 WITA

Senin, 5 Juli 2021

Dalam rangka percepatan penangulangan Covid 19 dan untuk mempercepat pencapaian sasaran dari program vaksinasi, Puskesmas Buleleng III kembali melakukan kegiatan vaksinasi yang bertempat di Aula Kantor Perbekel Jinengdalem. Sasaran dari vaksinasi ini masyarakat yang berumur 18 Tahun keatas dengan membawa foto copy KTP dan nomer telepon yang bisa dihubungi untuk dapat menerima notifikasi sertifikat vaksin.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi Perbekel Jinengdalem bersama staf, babinkamtibnas dan Kelian Banjar Dinas untuk ikut membantu Petugas Puskesmas Buleleng III. Tujuan vaksin adalah untuk membuat sistem kekebalan tubuh mengenali dan mampu melawan saat terkena penyakit tersebut serta mengurangi resiko terberat dari dampak virus Covid-19.

Total sasaran Kegiatan vaksinasi ini yakni 275 orang dengan jumlah yang berhasil divaksin sebanyak 243 orang dan yang tertunda sebanyak 32 orang karena tidak lolos dalam skrining kesehatan yang dilakukan oleh petugas kesehatan. Perbekel Jinengdalem menekankan agar masyarakat Desa Jinengdalem juga berperan aktif untuk mengikuti program vaksinasi ini yang bertujuan untuk mengurangi dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Komentar atas Sebanyak 243 Warga Yang Tervaksin di Aula Kantor Perbekel Jinengdalem

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

JAM DIGITAL

KALENDER BALI

Lokasi Jinengdalem

tampilkan dalam peta lebih besar