Door to Door Pembagian BLT Dana Desa Periode Bulan Juli

Administrator 09 Juli 2021 14:18:19 WITA

Jumat, 9 Juli 2021

Menindaklanjuti surat dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Buleleng tertanggal 07 Juli 2021 Nomor 140/622/Bid.1/DPMD perihal Penyaluran BLT Desa Bulan Juli 2021 dan mengingat pada saat ini Kabupaten Buleleng melaksanakan PPKM Darurat, diminta penyaluran BLT Desa kepada para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dilakukan dengan cara dibagikan langsung dari rumah ke rumah (door to door), dengan dokumen penyaluran sebagaimana ketentuan yang berlaku dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Penyaluran kali ini berbeda dengan penyaluran sebelumnya karena dilakukan dengan cara dibagikan langsung dari rumah ke rumah (door to door) sebagai penerapan aturan PPKM Dadurat Jawa Bali yang berlaku dari 03 – 20 Juli 2021, masing-masing Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima uang tunai sejumlah Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) dengan total nilai Rp. 19.800.000,- (sembilan belas juta delapan ratus ribu rupiah) untuk 66 KPM yang terdiri dari Banjar Dinas Dalem sebanyak 10 KPM, Banjar Dinas Bukit sebanyak 10 KPM, Banjar Dinas Gambang sebanyak 13 KPM, Banjar Dinas Tingkih Kerep sebanyak 15 KPM dan Banjar Dinas Ketug-Ketug sebanyak 15 KPM.

Perbekel Jinengdalem mengharapan bantuan uang yang didapat   agar dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk membeli kebutuhan pokok dan kebutuhan rumah tangga lainnya di masa pandemi Covid-19.

Komentar atas Door to Door Pembagian BLT Dana Desa Periode Bulan Juli

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

JAM DIGITAL

KALENDER BALI

Lokasi Jinengdalem

tampilkan dalam peta lebih besar