Pembinaan Tahap Pertama Lomba Kesatuan Gerak PKK-KKBPK Kesehatan Kecamatan Buleleng

Administrator 21 Juni 2019 16:45:10 WITA

Perbekel Desa Jinengdalem Ketut Ardika beserta Tim Penggerak PKK Desa Jinengdalem dan Camat Buleleng Gede Dody Sukma Oktiva Askara, S.Sos, M.Si di dampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Buleleng Ny. Dewi Satyareni Askara, Jumat (21/06) secara bersama sama menyambut Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ny. Aries Suradnyana beserta rombongan dari Tim Pembina Kabupaten yang juga di sambut dengan senam lansia Desa Jinengdalem.

Kegiatan ini juga menampilkan pameran dari olahan makanan dan kerajinan  yang ada di desa. Acara di buka oleh pengisi acara dan di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Doa, dan Tari-Tarian. Kurs PKK Desa Jinengdalem menyanyikan Mars PKK dan Mars KB, kemudian dilanjutkan dengan sambutan langsung dari Perbekel Jinengdalem memaparkan tentang kondisi yang ada di Desa dan potensi-potensi yang bisa memajukan Desa Jinengdalem, kemudian dilanjutkan sambutan dari Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ny. Aries Suradnyana. Dalam sambutannya menekankan untuk meningkatkan cakupan pelayanan yang merata dan meningkatkan upaya kesehatan di rumah, pemukiman yang bersih dan sehat, serta berkualitas dalam program PKK-KKBPK Kesehatan untuk memantapkan peran kelembagaan dan 10 Program pokok PKK, khusunya di bidang KB dan Kesehatan.

Dalam acara ini juga dilakukan penyerahan bantuan sembako kepada balita, ibu hamil, lansia dan bantuan bibit dari Tim Kabupaten. Kemudian rombongan melakukan peninjauan langsung sekaligus pembinaan sejauh mana persiapan didalam pelaksanaan lomba nantinya.

Komentar atas Pembinaan Tahap Pertama Lomba Kesatuan Gerak PKK-KKBPK Kesehatan Kecamatan Buleleng

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

JAM DIGITAL

KALENDER BALI

Lokasi Jinengdalem

tampilkan dalam peta lebih besar