Peningkatan Kapasitas Pemerintahan Desa Jinengdalem

Administrator 15 Januari 2021 13:26:03 WITA

Untuk meningkatkan kualitas dan pengetahuan dari Perangkat Desa dan BPD Desa Jinengdalem melakukan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pemerintahan Desa bertempat di Aula Perbekel Jinengdalem, Jumat (15/01/2021) oleh I Gede Suartama, SE Kabid Pemdes dan Madong Hartono,S.Pd Kasi PKADes Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Buleleng.

Acara ini dibuka langsung oleh Pebekel Jinengdalem, Ketut Mas Budarma dalam sambutannya mengharapkan agar Perangkat Desa bersama BPD bisa mengikuti Pelatihan Peningkatan Kapasitas ini dengan sebaik-baiknya.

Selanjutnya dilanjutkan dengan narasumber I Gede Suartama, SE dari Kabid Pemdes Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Buleleng dimulai dengan Undang Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang desa, pengertian desa, pemaparan tugas dan fungsi dari Perangkat Desa dan BPD. Kemudian di tutup dengan materi pengelolaan keuangan desa oleh Madong Hartono, S.Pd Kasi PKADes.

Tujun Pelatihan Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, mengetahui tugas dan fungsi dari masing-masing perangkat desa dan untuk mewujudkan desa yang lebih baik lagi.

Komentar atas Peningkatan Kapasitas Pemerintahan Desa Jinengdalem

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

JAM DIGITAL

KALENDER BALI

Lokasi Jinengdalem

tampilkan dalam peta lebih besar