Hari Kedua Vaksinasi di Desa Jinengdalem

Administrator 06 Mei 2021 13:43:08 WITA

Kamis, 6 Mei 2021

Hari kedua Vaksinasi masal di Desa Jinengdalem berjalan dengan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi untuk memenuhi percepatan pencapaian target vaksinasi yang menyasar Desa/Keluarahan di Kecamatan Buleleng.

Maysarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi ini, pertama warga yang hadir diharapkan melakukan pendaftaran dengan membawa foto copy ktp dan nomer hp yang bisa di hubungi pada petugas pendaftaran, setelah itu kedua dilakukan proses skrining kesehatan yang dilakukan oleh dokter dan petugas medis. Setelah lolos melewati proses skrining kesehatan dilanjutkan ke tahap Vaksinasi dan akan dilakukan observasi selama 15 menit untuk melakukan tindakan langsung apabila ada efek samping yang di alami oleh penerima vaksin.

Dinas PMD Kabupaten Buleleng, Camat Buleleng meninjau langsung kegiatan vaksinasi di Desa Jinengdalem yang dilakukan dari Puskesmas Buleleng I. Sasaran dari vaksinasi hari ini adalah 92 laki-laki dan 135 perempuan dengan total adalah 227 orang, yang tidak dapat mengikuti vaksinasi karena tidak lolos skrining kesehatan sejumlah 10 orang.

Komentar atas Hari Kedua Vaksinasi di Desa Jinengdalem

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

JAM DIGITAL

KALENDER BALI

Lokasi Jinengdalem

tampilkan dalam peta lebih besar