Penyaluran BLT-DD Periode Januari-Februari 2022

Administrator 16 Februari 2022 13:36:12 WITA

Rabu, 16 Februari 2022

Pemerintah Desa Jinengdalem menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Periode Bulan Januari dan Bulan Februari Tahun 2022 yang bertempat di Aula Kantor Perbekel Jinengdalem, proses penyaluran BLT-DD ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan memakai masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan untuk pencegahan Virus Covid-19.

Penyaluran BLT Dana Desa ini dipimpin langsung Perbekel Desa Jinengdalem bersama Perangkat Desa, BPD Jinengdalem, Pendamping Lokal Desa, BUMDesa Dwi Amertha Sari, Babinkamtibnas dan Babinsa. Perbekel Jinengdalem mengharapan bantuan uang yang didapat  agar dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk membeli kebutuhan pokok dan kebutuhan rumah tangga lainnya di masa pandemi Covid-19.

Masing-masing Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima uang tunai sejumlah Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) untuk periode bulan, untuk periode Bulan Januari dan Bulan Februari Tahun 2022 dengan total nilai Rp. 61.800.000,- (enam puluh satu juta delapan ratus ribu rupiah) dari Dana Desa Tahun Anggaran 2022 untuk 103 KPM yang terdiri dari Banjar Dinas Dalem sebanyak 16 KPM, Banjar Dinas Bukit sebanyak 14 KPM, Banjar Dinas Gambang sebanyak 20 KPM, Banjar Dinas Tingkih Kerep sebanyak 23 KPM dan Banjar Dinas Ketug-Ketug sebanyak 30 KPM berdasarkan dari hasil Musyawarah Desa dengan ketentuan alokasi 40% dari pagu Dana Desa.

 

Komentar atas Penyaluran BLT-DD Periode Januari-Februari 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

JAM DIGITAL

KALENDER BALI

Lokasi Jinengdalem

tampilkan dalam peta lebih besar