Pelatihan Management Koprasi dan UMKM

Administrator 08 September 2022 10:16:14 WITA

Rabu, 7 September 2022

Pemerintah Desa Jinengdalem melalui Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Buleleng mengadakan pelatihan untuk peningkatan pengetahuan terkait dunia perekonomian, management koperasi dan UMKM bagi pelaku-pelaku usaha yang bertempat di Aula Kantor Perbekel. Maksud dilakukannya pelatihan ini adalah untuk turut serta memotivasi dan meningkatkankemampuan pelaku UMKM di bidang manajemen usaha dan menambah wawasan dan pengetahuan peserta mengenai beberapa strategi yang bisa dilakukan pelaku UMKM dalam pengembangan usahanya.

pelatihan seperti agar dapat dilakukan secara berkesinambungan dengan peserta yang sama dan materi yang terprogram dengan baik, sehingga dapat melengkapi pengetahuan, pemahaman dan juga keterampilan peserta serta mampu berkompeten dalam mengelola dan mengatur berkembangnya usaha di masa sekarang terlebih dan yang akan datang agar dapat naik kelas.

Selain pelatihan kegiatan ini diselingi juga dengan sosialisasi BPJS ketenagakerjaan dari perwakilan BPJS cabang Singaraja. Sosialisasi ini memberikan perhatian kepada masyarakat dengan tujuan memberikan perlindungan sosial kepada seluruh tenaga kerja yang ada dari risiko sosial ekonomi tertentu, walaupun mereka berada pada pekerjaan non formal.

Komentar atas Pelatihan Management Koprasi dan UMKM

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

JAM DIGITAL

KALENDER BALI

Lokasi Jinengdalem

tampilkan dalam peta lebih besar