Monev Kecamatan Buleleng Tentang Pengelolaan Keuangan Desa Tahun Anggaran 2023

Administrator 15 Mei 2023 13:33:20 WITA

Senin, 15 Mei 2023


Camat Buleleng I Kadek Dwi Adnyana, S.STP, M.A.P bersama Tim Kecamatan Buleleng di dampingi Perbekel Jinengdalem mengadakan  monitoring dan evaluasi (monev) tentang Pengelolaan Keuangan Desa Tahun Anggaran 2023 di Desa Jinengdalem. Turut hadir dalam acara ini Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Ketua BPD Desa Jinengdalem, Bhabinkamtibmas Desa Jinengdalem dan Perangkat Desa.

Acara diawali dengan sambutan Perbekel Jinengdalem memaparkan program kerja Pemerintah Desa yang sudah di jalankan dari Januari sampai April Tahun Anggaran 2023 baik di bidang penyelenggaran pemerintah maupun bidang pembangunan yang sudah dilaksanakan. Selanjutkan Camat Buleleng meberikan arahan kepada Pemerintahan Desa untuk dapat bersama-sama mewujudkan Tata Kelola Keuangan Desa yang transparan dan akuntabel yang di mulai dari perencanaan, pelaksanaan serta pertanggungjawaban dan pelaporan yang baik.

Tim Kecamatan Buleleng juga memberikan masukan bahwa sangat diperlukan kekompakan tim pelaksana kegiatan dalam merealisasikan kegiatan dalam tahun anggaran berjalan, pentingnya penertiban dokumen produk-produk hukum yang dikeluarkan Pemerintah Desa dan aset-aset desa yang dimiliki harus diinventariskan dengan baik. Kemudian Tim Kecamatan juga mencermati dokumen-dokumen penyelengaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan desa serta pengecekan langsung kelapangan yang bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2023.

Komentar atas Monev Kecamatan Buleleng Tentang Pengelolaan Keuangan Desa Tahun Anggaran 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

JAM DIGITAL

KALENDER BALI

Lokasi Jinengdalem

tampilkan dalam peta lebih besar