Musyawarah Desa Perencanaan Tahun 2020

Administrator 24 Juni 2019 12:07:15 WITA

Dalam rangka Rencana Kerja Pemerintah Desa Jinengdalem Tahun Anggaran 2020, Senin (24/06) Bandan Permusyawaratan Desa (BPD) Jinengdalem mengadakan Musyawarah Desa bertempat di Aula Kantor Perbekel Jinengdalem yang di hadiri oleh Camat Bueleng yang diwakili oleh Kasi Pembangunan, BPD beserta anggota, LPM beserta anggota, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, PHDI, Kelian Desa Pakraman Alap Sari, PKK, KK Miskin, Babinkamtibnas, dan Tokoh Masyarakat.

Acara di buka langsung oleh Sekretaris BPD dengan membacakan susunan acara, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua BPD dan sambutan Perbekel Jinengdalem. Dalam sambutannya Perbekel Jinengdalem membahas tentang program yang belum terealisasi di Tahun Anggaran 2019 supaya di usulkan lagi di Tahun Anggaran 2020 ini. Dalam setiap usulan perbaikan jaringan air yang selalu di anggaran setiap tahun karena masih banyak kekurangan pada masalah jaringan air minum di desa. Perbekel Jinengdalem sangat mengapresiasi tentang Program Pamsimas yang di dapat desa, program yang didapat agar bisa dijalankan dengan baik dan bisa membuat perubahan di air bersih yang ada di Desa Jinengdalem.

Dalam acara ini juga disampaikan pencermatan Tahun Anggaran RPJM 2016-2020 yang belum dilaksanakan dan dilakukan pengelompokan usulan-usulan yang ada di masing-masing Banjar Dinas. Setelan melakukan pengumpulan usulan dilakukan pembentukan Tim Penyusun RKP Tahun Anggaran 2020 yang dipilih langsung oleh Perbekel dan pembentukan Tim Verifikasi APBDes Tahun Anggaran 2020 yang dipilih oleh BPD.

Komentar atas Musyawarah Desa Perencanaan Tahun 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

JAM DIGITAL

KALENDER BALI

Lokasi Jinengdalem

tampilkan dalam peta lebih besar