Penetapan dan Pengambilan Nomor Urut Calon Perbekel

Administrator 24 Juni 2019 14:15:50 WITA

Sejak dilaksanakan persiapan Pemilihan Perbekel serentak Kabupaten Buleleng sesuai tahapan yang sedang berlangsung, Senin (24/06) Panitia Pemilihan Perbekel Jinengdalem mengadakan rapat Penetapan dan Pengambilan Nomor Urut Calon Perbekel periode Tahun 2019-2025. Acara dibuka langsung oleh Panita dengan membacakan susunan acara yang di hadiri oleh Kasi Pemerintahan perwakilan dari Camat Buleleng, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Perbekel, Calon Perbekel, Kelian Banjar Desa Pakraman, Kelian Banjar Dinas, PKK, Kader-Kader, dan Tokoh Maysarakat yang ada di Desa Jinengdalem. Selanjutnya dilanjutkan dengan sambutan dari Kasi Pemerintah perwakilan Camat yang  mengucapkan selamat kepada Calon Perbekel yang telah lulus administrasi sesuai peraturan yang berlaku dan meminta supaya pemilihan perbekel serentak  ini berjalan sesuai dengan tahapan yang ada di Kabupaten.

Perbekel Jinengdalem juga memberikan sambutan bahwa proses dari pembentukan panitia sampai hari ini sudah berjalan baik dan Perbekel tidak akan mengintervensi keputusan yang ada di Panitia Pemilihan Perbekel. Siapapun yang terpilih supaya bisa saling merangkul dalam membangun desa yang kita cintai ini dan pemilihan ini dapat berlangsung secara adil dan demokrasi.

Dari pemaparan Ketua Panitia Pemilihan Perbekel ada salah satu bakal calon perbekel yang belum mengumpulan kekurangan kelengkapan administrasi sampai batas waktu. Dari lima (5) bakal calon Perbekel ada satu (1) bakal calon berkasnya yang tidak sesuai dengan administrasi yang ditentukan atas nama Ketut Suwira. Dari hasil penetapan dan pengambilan nomor urut Calon perbekel pada rapat ini adalah sebagai berikut :

  1. Nyoman Budarta
  2. Ketut Mas Budarma
  3. I Wayan Kota, S. Pd
  4. Nyoman Artadana

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara kesempakatan tentang pemilihan Perbekel.

 

Komentar atas Penetapan dan Pengambilan Nomor Urut Calon Perbekel

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

JAM DIGITAL

KALENDER BALI

Lokasi Jinengdalem

tampilkan dalam peta lebih besar