Pisah Sambut BPD Yang Lama dengan BPD Yang Baru

Administrator 09 Agustus 2019 10:09:27 WITA

Dengan terpilihnya BPD (Badan Permuyawaratan Desa) 2019-2025 yang baru dan berakhirnya masa jabatan BPD 2013-2019 yang lama, Pemerintah Desa jinengdalem mengadakan acara pisah sambut pada Aula Kantor Perbekel Jinengdalem Kamis (8/8/2019). Acara ini dihadiri oleh anggota BPD baik yang lama maupun yang baru serta Perbekel jinengdalem beserta Perangkat Desa.

Perbekel Jiengdalem Ketut Ardika mengucapkan terima kasih kepada Ketua BPD lama beserta anggota atas pengabdian kepada masyarakat bersama pemerintah Desa Jinengdalem dalam bersinergi demi kemajuan desa dan mengucapkan selamat kepada Ketua BPD yang baru berserta anggota dalam mengemban amanah dari masyarakat untuk dapat bersinergi dengan Pemerintah Desa dalam kemajuan Desa jinengdalem. kemudian dilanjutkan dengan pemaparan capaian program atau kegiatan baik yang bersumber dari APBDesa dan Supra Desa sudah terlaksana dengan baik.

Ketua BPD lama I Wayan Kota juga memberikan sambutan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan komponen masyarakat setelah selesai bertugas sebagai Anggota BPD dan meminta kepada anggota BPD yang baru untuk melanjutkan program-program yang belum dapat dilaksanakan dan diselesaikan demi kemajuan desa kedepannya.

Ketua BPD Baru Nyoman Ardhana mengajak pemerintah Desa untuk selalu bersinergi demi menjawab semua tangtangan yang semakin komplek dan demi kemajuan Desa Jinengdalem agar tidak menjadi desa tertinggal. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan dan progres kerja dari BPD yang akan dilaksanakan untuk kedepannya dan akan selalu mengadakan kordinasi dengan Pemerintah Desa sesuai jadwal yang sudah di buat pada BPD terpilih, akan melaksanakan tugas tugas BPD sesuai dengan peraturan-peraturan yang ada dan sesuai dengan materi atau ilmu-ilmu yang di dapat pada saat mengikuti Pelatihan BPD.

Berikut adalah susunan Ketua dan Anggota BPD periode Tahun 2019-2015 :

  • Ketua             : Nyoman Ardhana
  • Wakil             : Kadek Nova Budiasa
  • Sekretaris      : I Gede Badrikama
  • Anggota         : I Gede Dedi Herawan
  • Anggota         : Luh Sukeneti Antari

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

JAM DIGITAL

KALENDER BALI

Lokasi Jinengdalem

tampilkan dalam peta lebih besar