Pembinaan Tahap Kedua Lomba Kesatuan Gerak PKK-KKBPK Kesehatan

Administrator 22 Agustus 2019 16:25:37 WITA

Dalam rangka persiapa Lomba Kesatuan Gerak PKK-KKBPK Kesehatan Kecamatan Buleleng di Desa Jinengdalem, Kamis (22/08/19) Tim Pembina Kabupaten dan Tim Pembina kecamatan mengadakan pembinaan langsung ke Desa Jinengdalem. 

Camat Buleleng Gede Dody Sukma Oktiva Askara, S.Sos, M.Si di dampingi Tim Penggerak PKK Kecamatan Buleleng Ny. Dewi Satyareni Askara Serta Perbekel Jinengdalem Ketut Ardika dan Tim Penggerak PKK Desa Jinengdalem Ny. Budarmi Ardika bersama-sama menyambut kedatangan Tim Pembina Kesatuan Gerak PKK-KKBPK Kesehatan Kabupaten Buleleng di Kantor Desa Jinengdalem.

Rombongan Tim Pembina Kabupaten dipimpin oleh Sekretaris Tim Penggerak PKK Kabupaten Buleleng Ny. Janarti Sutrisna, dalam hal ini mewakili Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten yang berhalangan untuk hadir. Tim Pembina melibatkan unsur Dinas PMD, Dinas PPKBPP-PA Kabupaten Buleleng dan Dinas Kesehatan. Rombongan di sambut dengan senam lansia dari Desa Jinengdalem, kemudian menuju pameran dari UP2K dan stand-stand kuliner yang ada dan diarahkan ke Aula Kantor Perbekel untuk memulai acara ceremonial.

Acara ini di isi dengan Tari Panyembrahma, Kurs PKK dan sambutan dari Perbekel Jinengdalem yang menyampaikan selamat datang dan menyampaikan supaya pembinaan ini berjalan sukses. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Tim Pembina Kabupaten supaya Desa Jinengdalem dapat mengikuti lomba ini dengan sebaik-baiknya. Disampaikan pula apa yang menjadi saran dan masukan dari Tim Pembina agar dapat dilaksanakan sesuai dengan kriteria lomba. Kemudia acara dilanjutkan dengan pembinaan langsung sesuai dengan 12 indikator penilaian dalam lomba tersebut.

Komentar atas Pembinaan Tahap Kedua Lomba Kesatuan Gerak PKK-KKBPK Kesehatan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

JAM DIGITAL

KALENDER BALI

Lokasi Jinengdalem

tampilkan dalam peta lebih besar