Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perbekel Jinengdalem

Administrator 29 Januari 2020 13:54:47 WITA

Pemkab Buleleng melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat (PMD) Kabupaten Buleleng kali ini telah melaksanakan acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perbekel Terpilih Tahap III, Rabu (29/01/2020) dilaksanakan Gedung Imaco Mr. I Gusti Ketut Puja Eks Pelabuhan Buleleng,

Pelantikan perbekel terpilih tahun 2019 dibagi menjadi tiga tahap. Dimana tahap I & II sudah dilaksanakan, dan Tahap III dilaksanakan hari ini di ikuti lima Kecamatan yakni Kecamatan Sukasada, Kecamatan Buleleng, Kecamatan Banjar dan Kecamatan Sawan.

Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST, melantik secara langsung serta pengambilan sumpah kepada Perbekel terpilih sebanyak 14 Perbekel terpilih masa bhakti periode 2020-2026 dari 4 Kecamatan.

Perbekel Terpilih Desa Jinengdalem Ketut Mas Budarma mengikuti upacara pengambilan sumpah dan pelantikan oleh Bupati Buleleng. Perangkat Desa juga hadir bersama BPD dan anggota, Panitia Pemilihan Perbekel, Kelian Desa Adat dan Perwakilan Tokoh Masyarakat.

Usai melantik Perbekel, Bupati Pas dalam sambutannya mengharapkan para Perbekel hendaknya menggunakan pendekatan model humanis dalam berkomunikasi dengan masyarakat. "Rangkul semua pihak, baik yang kalah saat pemilihan ajak bicara dan diskusi dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) tentang hal-hal dalam membangun desa”.

Komentar atas Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perbekel Jinengdalem

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

JAM DIGITAL

KALENDER BALI

Lokasi Jinengdalem

tampilkan dalam peta lebih besar