Pekan Imunisasi Nasional Tetes Polio Tahap II di Banjar Dinas Tingkih Kerep

12 Agustus 2024 14:08:55 WITA

Senin, 12 Agustus 2024

Pemerintah telah mengumumkan pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio yang dimulai pada tanggal 23 Juli 2024. Program ini bertujuan untuk melindungi anak-anak dari ancaman penyakit polio yang dapat menyebabkan kelumpuhan permanen. Pemberian imunisasi akan dilakukan secara serentak di berbagai lokasi, termasuk posyandu, puskesmas, sekolah, dan pos pelayanan imunisasi terdekat.

Bertempat di Balai Banjar Dinas Tingkih Kerep, Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio Tahap II kembali dilakukan oleh Puskesmas Buleleng III. Sasaran dari PIN Tetes Polio ini adalah Balita usia umur 0 s/d 7 tahun yang sudah mendapatkan Imunisasi Tahap I maupun yang belum mendapatkan Imunisasi Tetes Polio. Pemerintah mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam program imunisasi ini demi kesehatan dan masa depan anak-anak. Melalui kesadaran dan partisipasi aktif dalam program imunisasi ini, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih aman dan sehat bagi generasi masa depan.

Selain diadakan PIN Tetes Polio diadakan juga Posyandu yang dihadiri oleh Petugas dari Puskesmas Buleleng III, Kader Posyandu, Pendamping PKH, Bhabinkamtibmas Desa Jinengdalem dan Babinsa Desa Jinengdalem.

Komentar atas Pekan Imunisasi Nasional Tetes Polio Tahap II di Banjar Dinas Tingkih Kerep

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

JAM DIGITAL

KALENDER BALI

Lokasi Jinengdalem

tampilkan dalam peta lebih besar