Vaksinasi Warga Tahap Pertama Desa Jinengdalem, 5 Mei 2021

Administrator 05 Mei 2021 13:46:43 WITA

Rabu, 5 Mei 2021

Menindaklanjuti hasil rapat satgas Covid-19 Kabupaten Buleleng bahwa percepatan pencapaian target vaksinasi Covid-19 menggunakan pendekatan kewilayahan dengan menyasar pada desa/kelurahan di Kecamatan Buleleng, Desa Jinengdalem melakukan vaksinasi melalui Puskesmas Buleleng I dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Pertama warga yang hadir diharapkan melakukan pendaftaran dengan membawa foto copy ktp dan nomer hp yang bisa di hubungi pada petugas pendaftaran, setelah itu kedua dilakukan proses skrining kesehatan yang dilakukan oleh dokter dan petugas medis. Setelah lolos melewati proses skrining kesehatan dilanjutkan ke tahap Vaksinasi dan akan dilakukan observasi selama 15 menit untuk melakukan tindakan langsung apabila ada efek samping yang di alami oleh penerima vaksin.

Turut hadir dalam acara vaksinasi ini Dinas PMD Kabupaten Buleleng, Dinas Kesehatan, Camat Buleleng, petugas dari Puskesmas Buleleng I, Babinsa dan Babinkamtibnas Desa Jinengalem.

Masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi ini dan sasarannya adalah  masyarakat umur 40 Tahun keatas. Dari hasil vaksinasi hari ini mencakup 63 orang Perempuan dan 76 orang Laki-Laki dengan total 139 orang. Jumlah yang tidak dapat melakukan vaksinasi adalah 29 orang karena tidak lolos dari hasil skrining kesehatan.

Komentar atas Vaksinasi Warga Tahap Pertama Desa Jinengdalem, 5 Mei 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

JAM DIGITAL

KALENDER BALI

Lokasi Jinengdalem

tampilkan dalam peta lebih besar