Penetapan Calon Penerima BLT Dana Desa

Administrator 12 Mei 2020 18:17:55 WITA

Desa Jinengdalem mengadakan Musyawarah Desa (Musedes) Khusus dalam rangka penetapan calon penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa sejumlah 130 KK, Senin (11/05/2020). Musdes ini dilakukan  berdasarkan dari hasil beberapa tahapan pendataan sampai proses validasi calon penerima BLT Dana Desa dan hasil dari masukan-masukan dari semua Kelian Banjar Dinas yang memenuhi keriteria keluarga miskin sesuai ketetapan Kementrian Sosial.

Musdes ini membahas agenda utama validasi finalisasi dan penetapan calon penerima BLT Dana Desa yang berlangsung di Aula Kantor Perbekel Desa Jinengdalem yang di hadiri Perbekel Jinendalem beserta Perangkat Desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Pendamping Desa, Pendamping Kecamatan, Babinsa serta Babinkamtibnas, Kelian Desa Adat Alap Sari, Kelian Banjar Adat Jinengdalem dan perwakilan maysarakat miskin dari masing-masing Banjar Dinas.

Pengumuman data calon penerima BLT Dana Desa di Desa Jinengdalem nanti akan di publikasikan sebagai bentuk keterbukaan informasi publik.

Komentar atas Penetapan Calon Penerima BLT Dana Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

JAM DIGITAL

KALENDER BALI

Lokasi Jinengdalem

tampilkan dalam peta lebih besar