Musdes Perencanaan Pembangunan Desa Tahun Anggaran 2024

08 Juli 2024 14:30:27 WITA

Senin, 8 Juli 2024
 
Musyawarah Desa tentang Penyusuna Perencanaan Pembangunan Desa Tahun 2025 dengan tema "Peningkatan Produktivitas Untuk Penguatan Daya Saing Daerah" yang bertempat di Aula Kantor Desa Jinengdalem. Tujuan utama Musdes ini adalah menyusun RKP yang mencerminkan kebutuhan dan aspirasi masyarakat, serta mengalokasikan anggaran untuk program dan proyek pembangunan yang prioritas.
 
Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa adalah dokumen perencanaan yang memuat pokok-pokok kebijakan pembangunan desa dan menuntun ke arah tujuan pencapaian visi dan misi desa. RKP Desa menjadi dasar penyusunan dan penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDesa).
 
Turut hadir dalam acara ini perwakilan Camat Buleleng didampingi Perbekel Jinengdalem, BPD Desa Jinengdalem, LPM Desa Jinengdalem, Ketua TP PKK Desa Jinengdalem, Kelian Desa Adat Alapsari, Kelian Banjar Adat Jinengdalem, Kelian Subak se-Desa Jinengdalem, Kader Posyandu, perwakilan dari Sekolah Dasar, perwakilan Paud se-Desa Jinengdalem, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan perwakilan tokoh masyarakat lainnya.

Komentar atas Musdes Perencanaan Pembangunan Desa Tahun Anggaran 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

JAM DIGITAL

KALENDER BALI

Lokasi Jinengdalem

tampilkan dalam peta lebih besar