MUSDES LPJ BUMDesa Dwi Amertha Sari

Administrator 18 Februari 2021 08:36:31 WITA

Dalam rangka Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Tahun Anggaran 2020 BUMDesa Dwi Amertha Sari Desa Jinengdalem, Kamis (17-02-2021) Badan Permusyawaratan Desa mengadakan Musyawarah Desa bertempat di Aula Kantor Perbekel Jinengdalem dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan.

Acara ini dihadiri langsung oleh Bapak Camat Buleleng, Perbekel Jinengdalem Beserta Staff, BPD Jinengdalem serta Anggota, Pendamping Teknis Desa, Pendamping Lokal Desa, Babinkamtibnas, Kelian Subak Se-Jinengdalem, dan Tokoh Perwakilan Masyarakat. Acara di buka langsung oleh moderator dari BPD dan di lanjutkan dengan pemaparan penyampaian laporan pertanggungjawaban BUMDesa Dwi Amertha Sari oleh Ketua Pengurus mulai dari Unit usaha simpan pinjam, Usaha Toko BUMdesa serta Unit Usaha Air bersih.

Perbekel Jinengdalem dalam sabutanya agar BUMDesa bisa menambah lagi unit usahanya untuk kedepan seperti unit untuk pengelolaan sampah sehingga bisa meningkatkan lagi Pendapatan Asli Desa (PAD) dan meningkatkan lagi pelayanan pada unit-unit usaha yang sudah ada. Ditambahkan lagi dari Bapak Camat Buleleng dalam sambutannya sangat mengapresiasi dan bangga atas perkembangan yang sangat pesat BUMDesa Dwi Amerta Sari, dimana pengelolaan dan menejemen dan transparansi sangat bagus agar tetap di pertahankan. BUMDesa Amertha Sari Desa Jinengdalem sudah dapat melihat potensi Desa didalam mengembangkan Unit usaha, dengan tujuan meningkatkan PAD Desa Jinengdalem.

Terakhir dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis Pendapatan Asli Desa (PAD) dari Ketua Pengurus BUMDesa Dwi Amertha Sari kepada Pemerintahan Desa sejumlah Rp. 8.413.750, Desa Adat Alap Sari sejumlah Rp. 4.206.875 dan Banjar Adat Jinengdalem sejumlah Rp. 9.816.042.

 

Komentar atas MUSDES LPJ BUMDesa Dwi Amertha Sari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

JAM DIGITAL

KALENDER BALI

Lokasi Jinengdalem

tampilkan dalam peta lebih besar