Musyawarah Desa Penetapan RKPDes Tahun Anggaran 2022

Administrator 07 Desember 2021 09:29:38 WITA

Senin, 7 Desember 2022

Sehubungan telah rampungnya penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDesa) Tahun Anggaran 2022, Badan Permusyawaratan Desa (BPD)  bersama Pemerintah Desa Jinengdalem melakukan Musyawarah Desa tentang penetapan RKPDesa Tahun Anggaran 2022 bertempat di Aula Kantor Perbekel Jinengdalem dengan tetap menerpakan protokol kesehatan yang ketat seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Acara dibuka dengan sambutan Ketua BPD Jinengdalem menekankan bahwa komunikasi harus tetap berjalan dengan baik antara Pemerintah Desa dan BPD, agar program-program yang direncanakan dapat berjalan lancar dan tidak ada hambatan, Perbekel Jinengdalem melanjutkan bahwa apa yang direncanakan agar dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan meminta agar BPD sama-sama ikut saling mengawasi dalam pembangunan desa agar tidak terjadi penyimpangan dalam pelaksanaanya dilapangan.

Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan dari isi RKPDesa Tahun Anggaran 2022 oleh Tim Penyusun RKPDes. Turut hadir dalam acara ini BPD bersama anggota, Perbekel beserta Perangkat Desa  Kelian Subak yang ada di Jinengdalem, Pendamping Lokal Desa, Babinkamtibnas, Ketua Tim Penggerak PKK dan Kader Posyandu.

Komentar atas Musyawarah Desa Penetapan RKPDes Tahun Anggaran 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

JAM DIGITAL

KALENDER BALI

Lokasi Jinengdalem

tampilkan dalam peta lebih besar