Rembuk Stunting Desa Jinengdalem

Administrator 07 Juli 2022 12:02:03 WITA

Kamis, 7 Juli 2022

Pemerintah Desa Jinengdalem kembali melaksanakan agenda rutin yaitu Rembuk Stunting tingkat desa. Rembuk Stunting merupakan salah satu rangkaian pramusyawarah desa untuk penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa tahun berikutnya, dan juga menjadi amanat Pemerintah terhadap Pemerintah Desa agar memprioritaskan penggunaan dana desa untuk pencegahan dan penanganan stunting.

Turut hadir dalam acara ini Perbekel Jinengdalem bersama staf, BPD Jinengdalem, LPM Jinengdalem, Tenaga Ahli Kabupaten Buleleng, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Kelian Desa Adat Alap Sari, Kelian Banjar Adar Jinengdalem, Direktur BUMDesa Dwi Amerta Sari, Ketua TP PKK Jinengdalem, Koordinator PAUD se-Jinengdalem, Bidan Desa Jinengdalem, Kader KPM dan perwakilan Kader Posyandu.

Dalam kegiatan ini Kader Pembangunan Manusia juga menyampaikan laporan konvergensi pencegahan stunting dan penyampaian usulan-usulan prioritas dari masing-masing kader dalam pencegahan stunting untuk Tahun Anggaran 2023. Kesepakatan hasil rembuk stunting di Desa dituangkan dalam Berita Acara yang ditandatangani oleh perwakilan peserta rembug stunting, BPD dan pemerintah Desa.

Komentar atas Rembuk Stunting Desa Jinengdalem

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

JAM DIGITAL

KALENDER BALI

Lokasi Jinengdalem

tampilkan dalam peta lebih besar