Penyaluran BLT-DD Periode Juli 2022

Administrator 19 Juli 2022 12:31:26 WITA

Selasa, 19 Juli 2022

Pemerintah Desa Jinengdalem kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) periode Bulan Juli 2022 yang bertempat di Aula Kantor Desa. Penyaluran kali ini dilaksanakan secara bertahap per Banjar Dinas sesuai dengan waktu yang telah diinformasikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di masing-masing Banjar Dinas untuk menghindari kerumunan dan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid.

Masing-masing Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima uang tunai sejumlah Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah), total anggran Bulan Juni untuk 103 KPM sejumlah Rp. 30.900.000,- (tiga puluh juta sembilan ratus ribu rupiah) dari Dana Desa Tahun Anggaran 2022 yang terdiri dari Banjar Dinas Dalem sebanyak 16 KPM, Banjar Dinas Bukit sebanyak 14 KPM, Banjar Dinas Gambang sebanyak 20 KPM, Banjar Dinas Tingkih Kerep sebanyak 23 KPM dan Banjar Dinas Ketug-Ketug sebanyak 30 KPM.

Turut hadir dalam acara ini Perbekel Jinengdalem didampingi Perangkat Desa, BPD Jinengdalem, Babinkamtinas Desa Jinengdalem. Keluarga Penerima Manfaat (KPM) diharpkan dapat menggunakan BLT-DD ini untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dan dapat mengurangi beban hidup disaat pandemi ini.

Komentar atas Penyaluran BLT-DD Periode Juli 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

JAM DIGITAL

KALENDER BALI

Lokasi Jinengdalem

tampilkan dalam peta lebih besar