Musyawarah Desa Penyusunan RKP Desa Tahun 2024

Administrator 11 Juli 2023 12:18:18 WITA

Selasa, 11 Juli 2023

Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Jinengdalem bersama Pemerintah Desa mengadakan Musyawarah Desa tentang Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa Tahun 2024 yang bertempat di Aula Kantor Perbekel Jinengdalem. Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa adalah dokumen perencanaan yang memuat pokok-pokok kebijakan pembangunan desa dan menuntun kearah tujuan pencapaian visi dan misi desa.

Turut hadir dalam acara ini Perbekel Jinengdalem, Ketua BPD Jinengdalem bersama anggota, Ketua LPM Jinengdalem, Kelian Desa Adat Alasp Sari, Ketua TP PKK, Direktur BUMDesa Dwi Amrtha Sari, Koordinato PLKB Desa Jinengdalem, Kepala PAUD se Desa Jinengdalem, Bhabinkamtibmas Jinengdalem, Kelian Subak Se Desa Jinengdalem dan Perwakilan masyarakat kurang mampu dari masing-masing Banjar Dinas.

Tujuan dan maksud RKP Desa

  • Terwujudnya perencanaan tahunan Desa dalam upaya terwujudnya Rencana Pembanguna Jangka Menengah Desa.
  • Tercapainya pemanfaatan potensi desa secara maksimal, efisien dan efektif dalam pembangunan desa menuju desa yang maju mandiri dan sejahtera.

 

Penyusunan RKP Desa Tahun 2024 dilakukan mulai dari penyerapan aspirasi masyarakat, pembentukan TIM Penyusun RKP Desa dan Pembentukan TIM Verifikasi RKP Desa, kemudia hasil dari musyawarah desa ini dituangkan dalam berita acara yang ditandatangani langsung oleh Ketua BPD, Perbekel Jinengdalem dan perwakilan peserta rapat.

Komentar atas Musyawarah Desa Penyusunan RKP Desa Tahun 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

JAM DIGITAL

KALENDER BALI

Lokasi Jinengdalem

tampilkan dalam peta lebih besar