Jumat Curhat Polres Buleleng di Awal Tahun 2024

Administrator 12 Januari 2024 11:14:14 WITA

Jumat, 12 Januari 2024

Kegiatan Jumat Curhat Polres Buleleng di Desa Jinengdalem, hadir dalam acara ini Kapolsek Singaraja bersama Jajaran, Perbekel Jinengdalem bersama Perangkat Desa, Ketua LPM dan Tokoh masyarakat lainnya. Jumat Curhat merupakan program Kapolri dalam hal mendekatkan diri dengan masyarakat, serta mendengar keluh kesah, saran dan kritik dari masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah hukum masing-masing dan kegiatan ini diharapkan dapat menjadi langkah positif dalam memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian.

Dalam sesi curhat beberapa warga menyampaikan keresahan seperti masalah rawan terjadi kecelakan di jalan raya dan permasalahan masyarakat lainnya.

Perbekel Desa Jinengdalem menyampaikan Program Jumat Curhat bersama masyarakat sebagai upaya untuk meningkatkan silaturahmi dan menampung segala aspirasi serta keluhan di tengah masyarakat, sehingga bisa memetakan sekaligus mencari solusi permasalahan yang ada di Desa Jinengdalem.

 

Komentar atas Jumat Curhat Polres Buleleng di Awal Tahun 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

JAM DIGITAL

KALENDER BALI

Lokasi Jinengdalem

tampilkan dalam peta lebih besar